Tuesday, March 3, 2020

iStealer v6.3 Free Download

iStealer v6.3 Free Download


Istealer adalah perangkat lunak pencuri kata sandi windows yang efisien yang digunakan untuk meretas berbagai kata sandi akun email seperti peretasan kata sandi paypal, peretas kata sandi facebook, dll. Saya telah menjelaskan tentang RAT dan keylogger untuk meretas kata sandi akun email, di mana Anda harus mengirim file keylogged Anda kepada korban.

Dengan cara yang sama, Istealer dapat digunakan untuk meretas kata sandi akun email dan menemukan kata sandi dari berbagai surel. Saya telah menyediakan tautan untuk mengunduh perangkat lunak. Menggunakan Istealer Anda dapat dengan mudah meretas atau mencuri kata sandi akun Twitter, Akun Facebook, Akun Gmail, Akun Hotmail, Akun Yahoo, dan banyak kata sandi akun lainnya dengan mudah.

Pada dasarnya, dalam trik ini Anda membuat file server yang digunakan untuk menangkap penekanan tombol dari slave Anda, setelah membuat file server Anda harus mengirim file itu ke slave dan menggunakan sedikit rekayasa sosial untuk membuat mereka mengklik pada file server dan menjalankan file server. Setelah file server dijalankan, itu akan mulai berfungsi seperti menangkap penekanan tombol dll.

0 comments: